Ketua PKK Provinsi Bengkulu: Ramadhan Momentum Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Published by kominfo news on

Bengkuluprov-Mempererat tali silaturahmi sekaligus reuni kelembagaan, TP PKK Provinsi Bengkulu melaksanakan Buka Puasa Bersama Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu dengan BKOW dan Darma Wanita Provinsi Bengkulu, di Rumdin Gubernur Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, (15/05).
Selain buka bersama, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan rangkain kegiatan lainnya, mulai dari Shalat Maghrib Berjamaah, makam malam bersama, Tausiyah dan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Junaidi Hamsyah serta Shalat Isya dan Tarawih berjamaah.
Dikatakan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidi, dengan momentum Ramadhan 1440 Hijriyah ini memberikan keberkahan bagi TP PKK dan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan seluruh lapisan masyarakat Bumi Rafflesia. Sehingga, hati dan pikiran kita kembali fitrah dalam mendukung kemajuan Bengkulu.
“Selamat menunaikan ibadah Ramadhan, semoga Ramadhan ini menjadi ampunan buat kita, lading amal kita dan kita menjadi bersih seperti dilahirkan kembali,” ungkap Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin usai Shalat taraweh berjama’ah.
Lanjut Derta Wahyulin Rohidin, juga diharapkan segala sesuatu pasca bencana banjir dan longsor di Bengkulu beberapa pekan lalu dan dengan momentum Ramadhan ini bisa semakin mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan masyarakat Bengkulu kepada Allah SWT.
“Kita sama-sama berharap bencana yang sempat terjadi menjadikan kita semakin bertaqwa kepada Allah, terutama saat ini dan setelah Ramadhan nantinya,” pungkasnya.
Tampak hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu periode 2010-2015 Honiarty Junaidi, Ketua BKOW Provinsi Bengkulu Asmeri Yosita Nopian, Ketua Darmawanita Provinsi Bengkulu beserta anggota, Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Provinsi Bengkulu. (Rian-Media Center Pemprov Bengkulu).

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 13 =