Momentum Harhubnas 2019, Insan Perhubungan Bengkulu Diimbau Tingkatkan Kinerja

Published by kominfo news on


Bengkuluprov -Momentum peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019, insan perhubungan Provinsi Bengkulu diminta untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan bidang perhubungan, baik perhubungan darat, laut maupun udara.
Terlebih sektor perhubunngan memiliki peran strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan pertahanan keamanan.
“Maka segenap SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi,” ungkap Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi pada Upacara Bendera Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 tingkat Provinsi Bengkulu, di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (17/09).
Selain itu menurut Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani, dengan semangat peringatan Harhubnas insan perhubungan di Provinsi Bengkulu juga bisa memberikan teladan bagi masyarakat secara luas.
“Kita juga melihat selama ini bahwa insan perhubungan Bengkulu telah melakukan tugas secara baik didalam pengaturan pelaksanaan transportasi. Kedepan diharapkan kinerja mereka semakin baik,” pungkas Yuliswani.
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bengkulu Darpinuddin mengatakan, mendukung pembangunan dan mendorong pelaksanaan program Pemda Provinsi Bengkulu, pihaknya siap bersinergi bersama OPD lainnya.
“Seperti KEK Pelabuhan Pulau Baai, pengembangan Bandara Fatmawati menjadi bandara internasional dan program lainnya, Dishub Provinsi Bengkulu siap bersinergi bersama pihak terkait lainnya,” jelas Darpinuddin. (Rian-Media Center Pemprov Bengkulu).

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + six =