Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Momentum Kembali Menanamkan Nilai-Nilai Pancasila

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, merupakan momentum untuk kembali menanamkan nilai – nilai Pancasila kedalam kehidupan masyarakat Indonesia.
Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah usai menjadi Inspektur Uparaca Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10) di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu.
“Kita ketahui akhir – akhir ini memang Pancasila ini agak terganggu, maka dari itu ini momentum kita untuk menancapkan lagi nilai – nilai Pancasila yang ada didalam diri kita,” ungkap Wagub Dedy.
Wagub pun menambahkan, Negara Indonesia dibangun melalui sejarah yang panjang para pejuang kemerdekaan untuk itu nilai – nilai Pancasila harus di pertahankan untuk anak – cucu nanti.
Pada kesempatan ini Wagub juga menyerahkan SK kenaikan Pangkat kepada 601 ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu. Ia pun berharap dengan kenaikan pangkat ini, para ASN dapat lebih meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat.
“Ini kan bentuk dari kinerja mereka dalam melaksanakan tugas, mudah – mudahan dengan diberikannya kenaikan pangkat ini tentunya memberikan motivasi ASN untuk menambah kinerjanya kedepan,” jelas Dedy. (Morecka – MediaCenterPemprovBengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 1 =