Perkuat Silaturahmi, PWI Gelar Buka Bersama Unsur Forkompinda Provinsi

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Guna menjalin sinergi dengan pemerintah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu menggelar buka puasa bersama dengan unsur Forkompinda Provinsi Bengkulu, di kantor PWI Provinsi Bengkulu, Jumat (31/05/2019).

Buka bareng yang dirangkai dengan sholat Magrib berjamaah ini, dihadiri Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Kepala Kesbangpol Provinsi, Kadis Pendidikan Provinsi, unsur Forkompinda Provinsi Bengkulu serta pengurus dan anggota PWI Provinsi Bengkulu.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi tausyah oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu Prof. Rohimin, yang menyampaikan tentang makna Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan PWI Provinsi Bengkulu guna menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintah daerah.

“Buka puasa bersama ini sebagai ajang penguat silaturahmi,” sampai Zacky Antoni.

Zacky berharap dengan terjalinnya silraturahmi dengan semua elemen masyarakat, dapat menjaga persatuan dan kesatuan Negara ini.

Selain itu, Zacky juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu serta unsur Forkompinda yang telah mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Provinsi Bengkulu.

Kepala Diskominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan yang mewakili Gubernur Bengkulu mengatakan, pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendukung kegiatan seperti ini, terlebih lagi dalam hal menguatkan silatruahmi.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendukung, apalagi dalam hal sinergitas kita pada bidang kita masing-masing, terutama pada hari ini, bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI dan instansi pemeritah dan vertikal, ” kata Jaduliwan.

Mengulang apa yang pernah diamanatkan  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat buka bersama di kantor Diskominfotik Provinsi Bengkulu  bersama insan pers kemarin, Jaduliwan mengatakan, Diskominfotik akan berperan aktif dan akan menjadi pembina di berbagai teknis bagi awak media cetak maupun elektronik yang memberikan efek positif bagi masyarakat.

Untuk itu, dirinya berharap apa yang disampaikan Gubernur tersebut dapat terlaksana dengan adanya kerjasama dan silaturahmi yang baik antara Diskominfotik dengan insan media. (MC – Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 16 =