Putra Benteng dan Putri BU Raih Juara Putra Putri Maritim Bengkulu 2019

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Redho Febrianto dari Kabupaten Tengah dan Villy Varensi dari Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih predikat Putra Putri Maritim Provinsi Bengkulu tahun 2019.

Mereka berdua berhasil menyisihkan 18 belas orang finalis dalam ajang Grand Final Pemilihan Putra Putri Maritim 2019, di Grage Hotel Horizon Bengkulu, Minggu (29/4) malam.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, ajang pemilihan Putra Purti Maritim ini sangat efektif dalam mengembangkan bidang kepariwisataan.

menurutnya, pengembangan sumber daya pariwisata itu multidimensi, kompleks dan lintas sektor, karena dalam pengelolaannya melibatkan berbagai pemangku kepentingan dan stakeholder.

“Ajang pemilihan Putra Putri Maritim 2019 ini diharpkan menjadi bagian penting dalam proses pembentukan sumber daya manusia Provinsi Bengkulu yang mampu menjadi ujung tombak dalam mempromosikan potensi daerah,” sampai Gubernur Rohidin.

Disamping itu, Gubernur Bengkulu mengapresiasi semangat para pemuda dalam bidang kemaritiman, walaupun kondisi Bengkulu saat ini sedang dilanda bencana banjir.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rohidin juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk berdoa bersama-sama, agar musibah yang terjadi dapat segera berakhir.

“Mari kita sama-sama berdoa atas musibah yang menimpa saudara kita. Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir. Terimakasih kepada anak-anak ku semua yang tetap semangat dalam situasi seperti ini. Tetap unjuk prestasi, tanggungjawab dan kepedulian untuk Bengkulu. Doa kita bersama-sama untuk mengatasi musibah ini,” tutur Gubernur Rohidin. (MC Kominfotik)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 11 =