Ramah Tamah Tokoh dan Masyarakat Se Sumbagsel tingkatkan Persaudaraan dan Persatuan

Published by kominfo news on

Jakarta – Kementerian Perhubungan Republik indonesia Menyelenggarakan Ramah Tamah tokoh masyarakat Sumbagsel yang terdiri dari Provinsi Sumatera selatan,Lampung,Jambi,Bangka Belitung dan Bengkulu,ramah tamah ini Mengusung Tema ” Dengan silaturahmi Kita Tingkatkan Persaudaraan Antar Msyarakat Sumatera Bagian Selatan”.

Kementerian Perhubungan Republik indonesia menggelar Ramah tamah sekaligus Buka puasa Bersama dengan Berbagai tokoh sumbagsel di Musholla kantor kementerian Perhubungan RI jakarta, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan tahunan yang di adakan setiap bulan suci ramadhan dengan tujuan meningkatkan tali persaudaraan dan ukhuwah sesama perantau se sumbagsel yang ada di kota jakarta.

Sebelum Berbuka bersama Acara ini di awali tausiyah yang di sampaikan oleh ustad Yusuf Mansur,dalam tausiyah nya Ustad Yusuf Mansur menyampaikan rasa bangga melihat pesatuan sumbagsel yang ada di kota jakarta sangatlah kuat,menurutnya hal seperti ini harus tetap terjalin sehingga silaturahmi tetap terjaga.

” saya merasa bangga sekali hari ini melihat semua tokoh dan masyarakat se sumbagsel berkumpul dan menjalin silaturahmi di bulan yang penuh rahmat seperti saat ini ” ungkap yusuf mansur.

Tak pandang status sosial acara silaturahmi dan ramah tamah tokoh se sumbagsel ini terlihat sangat memukau,semua tamu yang hadir tampak bersuka cita bertemu teman,kerabat,saudara,sanak family se sumbagsel pada moment ini yang ada di kota jakarta.

Senada apa yang di sampaikan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi karya,dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir dalam rangka memperkuat tali persaudaraan sesama perantau dari sumbagsel di ibu kota jakarta.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya juga mengajak kepada seluruh tokoh dan masyarakat Sumbagsel untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar ke depan Sumatera bagian selatan khususnya semakin berkembang dan maju.

” kegiatan seperti ini memang rutin kita adakan setiap tahunnya,terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir,saya tau bapak ibu semua punya kesibukan masing – masing namun saya sangat nerterimakasih sudah meluangkan datang dan hadir pada acara ramah tamah yang kita adakan pada malam hari ini ” ungkapnya. ( Media Center Pemprov Bengkulu )

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =