Rohidin Minta Pemuda Peduli Lingkungan

Published by TD on

Bengkulu – Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah membuka kegitan Seminar Kepemudaan yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Padang Guci (IPPG) Bengkulu.

Seminar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10) bertempat di Aula Utama LPMP Provinsi Bengkulu.

“Selamat berseminar, saya atas nama pemerintah daerah berterimakasih, dengan adik-adik  dari HIPMI, Dispora Kota apalagi adik-adik yang betul-betul menginisiatori ini,” jelas Rohidin Mersyah dalam sambutannya.

Rohidin Mersyah dalam kesempatan ini mengajak para peserta yang merupakan pemuda Padang Guci untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Menurutnya pemuda yang memiliki empati serta kepedulian terhadap lingkungan merupakan ciri pemuda yang ingin maju.

“Jika pemuda tidak memiliki sense kepedulian, tidak aware dengan situasi dan lingkungannya jangan harap akan menjadi orang hebat!” tegas Rohidin.

Rohidin pada kesempatan ini juga memberikan tantangan kepada peserta yang hadir untuk menghapal Janji Sumpah Pemuda, bagi peserta yang mampu akan langsung diberikan hadiah oleh Plt. Gubernur.

Tampak hadir dalam agenda ini Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefti Yuslinah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Budiman Ismaun, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Meri Sasdi Jantan, Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Ketua IPPG Bengkulu, HIPMI, serta tamu undangan lainnya. (Morecka – Media Center Humas Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − fifteen =