Sekdaprov Pantau Pengamanan Tahun Baru

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti bersama Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung melakukan Pemantauan Pos Pengamanan Tahun Baru di beberapa titik yang telah di tentukan, Senin (31/12).

Titik tersebut diantaranya adalah Pos PAM Sungai Hitam,  Pos PAM Simpang Lima dan Pos PAM Pantai Panjang, selain itu rombongan juga melakukan pemantauan di Lapas Malabero Bengkulu.

“Kegiatan ini merupakan suatu wujud bahwa seluruh unsur baik dari kepolisian, tentara, pemerintah dan instansi vertikal lain, dalam rangka menjaga agar masyarakat tetap dalam kondisi aman dan nyaman,” jelas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti.

Nopian juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati – hati dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 ini dan lebih melakukan kegiatan yang kegamaan dengan menghindari kegiatan – kegiatan yang kurang bermanfaat.

 “Atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu sudah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru ini mendekati pantai dan lebih mendekatkan diri kepada Tuham YME secara religius, seperti zikir, ceramah agama,” terang Nopian.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung pada kesempatan ini menjelaskan sesuai arah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pihaknya telah melakukan pengamanan khususnya di pinggir – pinggir pantai maupun di laut.

“Kita sudah lapis – lapis disana ada dari Korem, TNI Al, KSOP, Pemda, Satpol PP, Dishub semua kita bersinergi bagaimana bisa menjaga dan melakukan antisipasi,” terang Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung.

Tampak ikut dalam pemantauan ini Danrem 041 Gamas Kol. Inf. Irnando Arnold B. Sinaga, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, Kakanwil Kemenkumham Ilham Djaya, Ketua FKUB, BIN, serta tamu undangan lainnya. (Morecka – Media Center Humas Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 12 =