Tutup Safari Ramadhan, Rohidin Sholat Taraweh Bersama Warga Rawa Makmur

Published by kominfo news on

Bengkuluprov  – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah akhiri safari ramadhan, di Masjid Akbar Rawa Makmur Kota Bengkulu. Selama bulan puasa, gubernur bersama tim turun ke seluruh kabupaten/kota, sekaligus pantau perkembangan pembangunan di berbagai daerah.
Bagi Rohidin, ramadan adalah moment yang tepat memperkuat sinergi pembangunan, meningkatkan semangat ibadah, sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat di bawah kepemimpinannya.
Rohidin mengaku, banyak hal menarik yang didapat selama turun ke berbagai daerah. Selain bisa berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, juga dapat memacu semangat membangun daerah.
Pada kesempatan ini, Gubernur menyerahkan bantuan pembangunan kepada pengurus masjid Akbar, senilai 75 juta rupiah. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu proses renovasi masjid yang sudah direncanakan pengurus.
“Semoga dapat membantu sebagai modal awal proses renovasi total yang sudah direncanakan, dan tentu masyarakat nanti akan mendapatkan jauh lebih banyak dari bantuan ini,” jelas Rohidin, Rabu (29/5).
Sementara itu, Ketua Pengurus masjid akbar Rusdi Bakar mengungkapkan kehadiran Gubernur sebagai orang nomor satu di Bengkulu memberikan semangat dan kebanggaan bagi pengurus masjid serta masyarakat sekitar untuk terus membangun dan memakmurkan masjid. 
“Suatu kebanggaan bagi masjid ini, orang nomor satu di Provinsi Bengkulu hadir disini. Semoga dapat memberikan motivasi semangat, sebab kami akan rombak total masjid ini agar pada saat musim hujan tidak tergenang banjir,” ungkap Rusdi yang menjabat sebagai Kalak BPBD Provinsi Bengkulu. (Dimas-Media Center, Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =