Wujudkan Indonesia Damai, Bengkulu Gelar Istighotsah

Published by kominfo news on


Bengkuluprov-Mewujudkan Indonesia Damai Sejahtera, Polda Bengkulu gelar Istighotsah dan Doa bersama serta dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 di Halaman Mapolda Bengkulu, (11/10). 
“Kita disini bersama (TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat) berdoa untuk Indonesia yang Damai, aman dan sejahtera,” tegas Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman 
Lebih lanjut, dirinya menyampaikan sinergi antara TNI/Polri perlu terus dijaga dan ditingkatkan. Bengkulu merupakan daerah yang tergolong kondusif dan aman, karena tidak ada konflik berarti. 
“Bengkulu dalam keadaan aman terkendali, ini berkat sinergi yang baik antar seluruh elemen. Kedepan, acara berkumpul bersama seperti ini perlu terus diadakan, namun dengan kemasan yang berbeda sehingga silaturahmi terjaga dan kita lebih kuat,” terangnya
Sementara, Danrem 041 Gamas Kol Inf Dwi Wahyudi mengatakan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga TNI tetap kuat bersama Polri menjaga Indonesia agar tetap damai. 
“Kami TNI/POLRI perlu dukungan agar semakin kuat mewujudkan Indonesia yang damai,” ujar Danrem
Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermasyah menyampaikan Istighotsah yaitu berdoa bersama meminta kepada Allah SWT agar kedepan Provinsi Bengkulu semakin berkembang dan maju. 
“Mari kita bersama, saling berangkulan, tidak saling membedakan berdoa meminta kepada Allah SWT kedamaian untuk Indonesia dan kemajuan untuk Provinsi Bengkulu” pungkas Dedy. (MC Diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 6 =